Sabtu, 20 Juni 2020

Noel Gallagher Membagikan Demo Oasis yang Belum Dirilis, 'Don't Stop'

 


Berikut adalah berita terkini dari musisi dunia Noel Gallagher telah mengeluarkan lagu Oasis yang awalannya tidak pernah terdengar, setelah memperolehnya di CD lama. Lagu ini adalah demo dari lagu berjudul Don't Stop, yang tidak pernah sukses jadi rekaman studio lengkap. Gallagher menerangkan salah satunya rekaman awalannya dibuat di soundcheck di Hong Kong "sekitar 15 tahun kemarin ". Balada akustik yang santai, buat DNA-nya dengan lagu-lagu classic Oasis seperti Stop Crying Your Heart Out dan Don't Look Back In Anger.

 

Lagu Oasis yang Belum Sempat Dirilis

 

Hari-hari malas dan sinar matahari akan membimbing saya/ Kembali ke rumah dimana saya ada, kata Gallagher. Jika Tuhan memberi anugerah, karenanya Dia akan memperolehku ruang/ Dan saya mengharap saya akan menyanyikan lagu ini. Penyanyi itu menjelaskan bagaimana ia memperoleh balik lagi lagu itu juga sekaligus membeda-bedakan kotak CD lama di saat lockdown akibat coronavirus. Seperti seluruh dunia, saya punya waktu tidak terbatas untuk membunuh belakangan ini, jadi kupikir kemudian saya akan mencari dan cari info apakah yang sebenarnya ada di SERATUS CD tanpa signal yang tidak mukanya yang saya peroleh di kotak-kotak di rumah, katanya. menulis di media sosial pada hari Rabu.

 

`

Seperti sudah ditakdirkan, saya memperoleh demo tua yang kupikir telah hilang selamanya. Dia memberi penambahan: Sejauh yang saya kenali hanya ada satu versi lagu 'di luar sana' ini dari satu soundcheck Oasis di Hong Kong sekitar 15 tahun kemarin? Saya tidak yakin apa versi sound-check pre-date demo karena tidak ada tanggal di CD. Saya kenali beberapa dari Anda suka lagu ini jadi kami pikir kami akan meletakkannya 'di luar sana' untuk Anda nikmati berkomunikasi. Semoga kesemuanya orang masih aman dan berusaha keluar dari kuncian dengan minimum kekacauan, katanya. Ngomong-ngomong, kamu diterima.

 

Lagu yang Direkam Tahun 2009

 

Rekaman soundcheck lo-fi dari lagu itu, yang telah menyebar sewaktu setahun, sebenarnya direkam pada tahun 2009, pada tur terakhir Oasis sebelum mereka berpisah. Kedua versi hadirkan Noel pada vokal penting, bukan saudara lelakinya Liam, dan penyanyi bereaksi pada rilis demo dengan kekhasan. Yah, ada satu hal yang hilang dalam rebusan mahakuasa ini dan itu saudaramu, tulis Liam di Twitter. 


Artikel Lainnya : Vokalis Chvrches Lauren Mayberry : Tentang Kehidupan Lockdown di LA


Jangan lupakan saudaramu. Awal tahun ini, Liam aktif melobi untuk reuni Oasis tanpa ada atau mungkin dengan Noel Gallagher untuk bagian dari konser amal untuk pekerja NHS. Sejak itu ia menginformasikan pertunjukan solo di O2 Tempat London pada 29 Oktober, yang akan bebas untuk pekerja dan anggota service kesehatan. Mereka kerjakan pekerjaan memesona, kami betul-betul untung mempunyai, katanya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketetapan Main Game Slot Online Uang Asli

Sekarang ini bermain game slot online betul-betul hebat untuk dikerjakan, kapan saja, dimana saja dan siapa saja bisa nikmati permainan itu ...